Kamis, 15 Januari 2015

Liebster Award (Third Time) !!!


Hai, semua ... Postingan di awal tahun 2015 ini diramaikan oleh pemberian Liebster Award dari Dita Astiani. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk penghargaan Liebster Award nya ya, Dita :)
Berhubung sebelumnya saya sudah pernah masuk nominasi Liebster Award dari teman-teman blogger yang lainnya. Jadi, sepertinya saya tak perlu menjelaskan mengenai Liebster Award lagi ya ...

Untuk kalian yang belum tahu, kalian bisa mengunjungi http://strainsofharmony.blogspot.com/2014/07/liebster-award-thank-you.html dan http://strainsofharmony.blogspot.com/2014/08/liebster-award-again-thank-you.html

Yuk, langsung saja jawab pertanyaan yang diberikan nona Dita !!

1. Males apa ngga dinominasikan Liebster Award?
Me : Ngga, karena Liebster Award ini bisa dibilang ajang silahturahmi sesama blogger, jadi seru-seru aja.

2. Arti blog kamu apa sih? Dan sejak kapan mulai ngeblog?
Me : Strains Of Harmony artinya alunan harmoni. harmoni yang mengalun melalui setiap tulisan yang saya buat. Sejak tahun 2013 saya aktif menulis di blog.

3. Musisi/Band/Penyanyi favorit?
Me : Payung teduh, Endah N Rhesa, Sam Smith, Maroon V, Ariana Grande.

4. Postingan favorit kamu apa dan kenapa?
Me : Postingan favorit di blog saya, mungkin postingan yang paling sering dibaca oleh teman-teman yang berkunjung ke blog ini. Postingannya ada di menu "Always Remember"

5. Blogger idola kamu?
Me : Iit Sibarani, Alexander Thian, Raditya Dika dan Pidi Baiq. Tulisan mereka mempunyai karakter, ngga pernah bosen buat baca postingan blog mereka.

6. Suka Duka ngeblog?
Me : Senengnya bisa bebas ngeluarin unek-unek melalui tulisan. Dukanya, kalo tulisan atau quote yang saya buat di copas sama orang lain.

7. Kekurangan dari blog gue (The Slightly Awkward) apa?
Me : Saya belum sempat membaca semua postingan di blog kamu, cuma mungkin kekurangan di blog kamu, kalau menurut saya, warna nya terlalu simple.

8. What do you prefer? Konten bagus? Atau template bagus?
Me : Bingung jawabnya :))))
Kalau bisa sih, kontennya bagus dan template nya menarik.

9. Buku favorit kamu apa?
Me : Banyaaak, aku sebutin beberapa saja ya .. Dear You by Moammar Emka, Filosofi Kopi by Dee Lestari dan Dilan by Pidi Baiq.

10. Negara yang ingin kamu kunjungi?
Me : Australia

11. Pencapaian yang ingin kamu raih di 2015?
Me : Ingin menjadi seorang auditor, ingin melanjutkan study S2 dan kalau bisa bertemu dan mendapatkan jodoh :)))

Oke, cukup bersenang-senangnya dengan menjawab pertanyaan dari Dita. Thank you ya, Dita ...
Dan mau tak mau, saya harus memilih 11 blogger yang mendapatkan Liebster Award selanjutnya.
Inilah mereka :

1. Melisa Mariani
2. Beauty Asti
3.Candra S Kusuma
4. Dwi Ananta
5. Agie Saputra
6. Nadhira Arini
7. Firstandy
8. Heru
9. Agiasaziya
10. Nilam
11. Riana Maulida

Pertanyaan untuk kalian :
1. Lebih suka membaca novel atau kumpulan cerita?
2. Apakah kamu suka membuat puisi? Kalo iya, berikan alasannya!
3. Kamu penikmat kopi atau teh?
4. Apa manfaat ngeblog menurut kamu?
5. Seberapa sering kamu melakukan blog walking?
6. Apakah kamu termasuk orang yang eksis di socmed? berikan alasan!
7. Berapa banyak sahabat yang kamu punya?
8. Kamu, lebih sering curhat atau jadi tempat curhat?
9. Apa hal yang paling membanggakan buat hidup kamu?
10. Ada tidak, postingan yang kamu sukai di blog saya? Jika ada, sebutkan dan beri alasan!
11. Apakah kamu senang telah terpilih menjadi nominasi di Liebster Award ini?

Tugas saya sudah selesai. Terima kasih untuk semuanya ... Semoga Liebster Award ini semakin memotivasi para blogger untuk menulis atau menghasilkan karya yang original, bagus dan menarik. :)

11 komentar:

  1. jadi gue harus buat postingan kayak gini ya kak risma?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, chan ... Buat postingan Liebster Award versi kamu. sekalian nominasiin Fikri Maulana :)

      Hapus
  2. Sebelumnya gue ucapkan terima kasih, ya. Karena awardnya sama dengan award sebelumnya. Jadi gue jawab di sini, ya.

    1. Gue lebih suka baca novel. Isi ceritanya lebih dapet
    2. Gak terlalu. Soalnya gue suka kejujuran, bukan kiasan
    3. Gue kopi dong. Teman baik buat nulis. :)
    4. Maanfaat ngeblog buat gue banyak banget. Selain jadi catatan hidup gue. Blog juga sebagi tempat gue untuk menambah teman di mana pun berada.
    5. Gue terbilang sering. Hampir setiap hari
    6. Lumayan, sebagai tempat ngelawak ria
    7. Tak hingga
    8. Gue lebih sering jadi tempat curhat. -_-
    9. Bisa memiliki keluarga yang bahagia dunia akhirat
    10. "Kau yang ku kagumi." Karena cara berceritanya menurut gue nyaman untuk dibaca
    11. Jelas senang dong. Terima kasih, banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, ngga masalah kok heru. Makasi udah balas Liebster Award nya.

      Hapus
    2. Sama-sama. Sebagai ucapan terima kasih, gue buatin backlink di page blog tulisanwortel. Ini linknya : http://www.tulisanwortel.com/p/award.html

      Hapus
  3. Balasan
    1. Yah, next time ya .. kalo ada Liebster Award lagi. Cuma 11 blogger soalnya yang dapet award nya. Ini juga bingung mau milih siapa-siapa aja yang masuk nominasinya. ehehe

      Hapus
  4. Makasih ya ^^ nanti aku buat postingannya :p

    BalasHapus
  5. saya juga dapat tapi belum di post, haha
    salam kunjungan salam kenal mbak Risma

    BalasHapus