Kamis, 10 Juli 2014

Selamat, Tuan :')

Selamat malam semesta, aku hanya seorang gadis yang tak bisa mengungkapkan kata-kata dengan lugas kepadanya, seseorang yang selama ini masih menggema dalam atmosfer dunia ku.
Dalam kalimat sederhana ini, aku mencoba menyampaikan (lagi) kebahagiaan yang sedang ku rasakan. Kebahagiaan yang kudapati dari kabar terbaik tentang nya.
Tentang dia yang berjuang, tentang dia yang menikmati proses, tentang dia yang berhasil, tentang dia seorang pemenang bagiku.

***

Tuan, maafkan aku. Karena aku masih memperhatikan dari jauh, melihat dari kesamaran dan mendengar dari keramaian, dari semua hal tentang mu.
Kemarin lusa, lagi dan lagi. Aku mendapatkan kabar yang mengharukan sekaligus membahagiakan untukku.
Tuan, selamat ya! Atas gelar sarjana yang kamu peroleh. Selamat telah membuktikan kepada keluarga cemara mu, atas keberhasilan mu menyelesaikan pendidikan di jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika. Bagaiman rasanya? Bahagia kah? :')

Meski aku tak berada disana, meski aku tak bisa menjadi bagian di moment terbaikmu, meski berjuta kalimat yang berawalan "meski" ku sebutkan disini, aku yakin takkan bisa merubah semuanya. Takkan bisa merubah hatimu terhadapku, benarkan Tuan?
ah, sudahlah ... tak usah hiraukan kalimat ku tadi!
Aku tulus akan semuanya Tuan, meski terkadang aku tersadar bahwa semua ini takkan terbalas sempurna. :')
Tak banyak yang bisa ku ucapkan selain ini, sekali lagi selamat Tuan, Selamat untukmu.
ah, Congrats Tooooo :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar