Senin, 18 Agustus 2014

Liebster Award (Again) Thank You !!!

Wah, untuk yang kedua kalinya saya mendapatkan Liebster Award dari teman sesama blogger. Sebelumnya saya sudah memposting mengenai Liebster Award yang saya dapatkan pertama kali disini http://strandsharmony.blogspot.com/2014/07/liebster-award-thank-you.html.

Kali ini, saya mendapatkan Liebster Award dari Rahardian Shandy. Terima kasih, Shandy :')
Yuk, lanjut .... Langsung jawab 11 pertanyaan dari si Tuan pemberi Award !!!

1. Orang yang menginspirasi membuat blog
- Banyak sih, tapi paling suka blog nya Raditya Dika

2. Yang membuat kamu suka ngeblog sampai saat ini
- Hal yang membuat saya masih rajin update blog karena saya suka menuangkan apa-apa yang saya pikirkan kedalam sebuah tulisan.

3. Capek ngga ngeblog terus
- Capek? hahaha ngga lah, ngeblog itu seru ... apalagi saat tulisan kita dikomentari.

4. Harapan kamu pada blog ini
- Harapannya ... apa ya? Yang pasti bisa menjadi media untuk mencurahkan apa-apa yang saya rasakan dan pikirkan. Kalau harapan terbesar sih, semoga semakin banyak yang mengunjungi blog saya. :')

5. Pernah mengikuti kompetisi blog
- Kompetisi ??? mungkin lebih berpartisipasi saja, di #PeopleAroundUs

6. Paling suka ngintip blog siapa
- Banyak, tapi suka main-main ke blog nya Raditya Dika dan Iit Sibarani. Tulisannya keren-keren.

7. Suka nulis sejak kapan
- Dari SMP mulai bikin cerpen tapi cuma buat dibaca sendiri :))))

8. Suka posting foto-foto makanan ngga, alasannya kenapa
- Suka tapi ngga selalu ya ... alasannya cuma pengen nunjukin ke orang lain aja, istilahnya merekomendasikan makanan-makanan yang enak dan pantas untuk di coba. hohoho

9. Siapa penulis favorit kamu
- Dewi Lestari dan Moammar Emka

10. Lebih suka nulis pake pensil, pulpen atau ngetik
- Pulpen. Kalo pensil ribet gampang tumpul kalo kerajinan dipake. Kalo ngetik bukan nulis dong namanya :p

11. Kenapa api panas dan Es dingin
- Karena terdapat gas karbon dioksida yang bertemu dengan zat metana sehingga .... #rrrrrrr agak ngga jelas ya pertanyaan sama jawabannya! Hahahaha Sudah takdir, memang Tuhan menciptakan mereka seperti itu.

Terima kasih untuk semua teman-teman blogger. Semoga Liebster Award ini bisa memotivasi kita semua untuk menghasilkan karya melalui tulisan yang sederhana namun berguna dan menghibur untuk kita semua. Thanks Shandy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar