Rabu, 11 Februari 2015

Cayo Cayo, Semangat Genks!!!

Kriiing! Pos! Pos!

Hai min @standup_pwk, apa kabar?
Masih jomblokah?
Ada surat nih, silahkan dibaca jika berkenan :)

Langsung aja ya, min ..
Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk teman-teman komunitas Stand Up Comedy Purwakarta, yang sampai sekarang masih menghadirkan tawa untuk orang-orang sekitar. Terutama bagi saya, yang sudah beberapa bulan ini jarang sekali bisa berkumpul untuk sharing atau pun open mic. Ah, saya rindu masa-masa itu. Masa dimana kita tertawa bersama. Meski, tak jarang kita pun merasa kesal pada suatu hal yang tak sesuai dengan apa yang direncanakan. Kita pernah melewati suka dan duka bersama meski tak selamanya. (maaf agak lebay)

Karena komunitas inilah, saya banyak mengenal sesuatu yang baru. Entah itu pengalaman baru atau bahkan teman-teman baru dengan segala kelebihan dan keunikan yang mereka miliki. Karena kalian juga, saya jadi mulai menyukai suasana malam diluar rumah. ehehe ... 
Mimin tahu kan, kalau saya ngga bisa bebas main dan keluar pada malam hari? 
Hanya saat event-event penting saja, saya bisa datang atau hadir bersama kalian, seperti saat event Stand Up Show #Purwatawa1, saat menghadiri Stand Up Fest 2014 dan saat #Purwatawa2 kemarin. Karena ketiga event itu lah, untuk pertama kalinya saya pulang pukul 02.00 dini hari (bukan si Dini hari yang berkulit eksotis ya, min). 
huuuh, untung saja Ibu Purwati ngga marah, min!!! Yaa, walau besoknya dilarang buat kumpulan :(

Oh ya min, selamat yaa buat Mas Kalis si panglima berjenggot dari Purwakarta yang lolos audisi #SUCI5 Kompas TV. cieee makin nge-hits aja nih, comic-comic @standup_pwk !!! 
Tetap semangat panglima, semoga rezeki dan kesuksesan selalu menghampiri. Saya mendukungmu!!!
Semangat juga buat kalian, teman-teman comic yang lainnya. Tetap semangat menulis materi, sharing, combud dan open mic-nya. Semoga teman-teman yang lain, bisa cepat-cepat mengikuti jejak Mas Kalis, Hikmat, Enad, Tyo dan Bule yang mulai kebanjiran job stand up dimana-mana. :))

Terima kasih karena pernah menjadikan saya sebagai salah satu openner di #Purwatawa1 dan koordinator acara di #Purwatawa2 dan tak lupa, saya juga mohon maaf atas segala kekurangan atau kesalahan yang ada.
Sukses untuk event #Purwatawa3 yang diselenggarakan tanggal 7 Maret 2015 nanti, sukses untuk Egi, Rizky & Kalis sebagai openner #Purwatawa3 semoga bisa menjadi kebanggaan bagi komunitas @standup_pwk. Saya mendukung kalian, cayo-cayo .. semangat genks (--,)9

Jujur, saat datang dan open mic di Indo_aret Plus kemarin, saya sangat senang sekaligus terharu. Bisa bertemu dan berkumpul kembali bersama kalian, meski tak lama. Setidaknya, kalian masih memberikan kesempatan pada saya untuk mengutarakan keresahan yang saya miliki melalui open mic kemarin. 
Dan seperti biasa, kalian selalu riuh dan gaduh. Apalagi sekarang, dengan semakin banyak dede-dede unyu yang bergabung di komunitas ini, semakin menambah keramaian suasana saat berkumpul. Tapi tetap ya, belum ada comic perempuan yang baru. 

Padahal, saya sangat mengharapkan ada comic-comic yang berjenis kelamin sama seperti saya. Masa sudah hampir 3 tahun umur @standup_pwk belum ada juga comic perempuan yang baru? 
Ayo min, seret semua perempuan yang tergabung dalam grup #KurcaciYangGaPernahOpenMic untuk ber-stand up comedy. 
Duh ... De mer, De aik, Golli dan Tita. Saya rinduuuu (pake echo)

Ah, min ..... Saya bangga menjadi bagian dari komunitas ini, sejak @standup_pwk berdiri sampai sekarang. Pokoknya meski saya tak bisa selalu ada dan hadir disetiap event yang kalian selenggarakan, saya tetap men-support kalian, berharap kalian bisa mewujudkan impian dan obsesi yang kalian miliki. Sukses untuk kalian dan kita semua. Di tunggu event-event selanjutnya ya, min .. Viva La Komtung :)



         Purwakarta, 11 Februari 2015

#30HariMenulisSuratCinta -I Stand By You-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar