Kamis, 19 Februari 2015

Ingin Tapi Tak Bisa

Kriiing! Pos! Pos!

Dear Bosse,

Ngomong-ngomong, aku setuju dengan pendapat Bosse mengenai kota Bandung. Yaaap, Bandung memang salah satu kota yang paling mewakili kata cinta, penuh rindu jika mengingat kota ini. Dari mulai tempat-tempatnya, kuliner khasnya, suasananya yang sejuk sampai salah satu warga Bandung yang selalu membuatku rindu!! Eh maaf, keceplosan nih Bosse :')
Aku senang karena Gathering #30HariMenulisSuratCinta diadakan disana, Bosse. 
Kebetulan, jarak dari tempat tinggal ku (Purwakarta) tidak terlalu jauh dengan kota kembang itu. 

Tapi maaf, Bosse .. beribu-ribu maaf aku ucapkan. Karena tanggal 1 Maret 2015 nanti aku tak bisa menghadiri Gathering tersebut, aku harus pergi dan berkunjung ke kota Jakarta, ada sesuatu hal yang harus aku selesaikan disana. hehehe
Padahal, saat tahu mengenai Gathering #30HariMenulisSuratCinta mungkin aku salah satu pecinta yang paling kegirangan karena hal ini. Membayangkan betapa serunya bisa bertemu, berkenalan dan menghabiskan waktu bersama para pecinta, Kangpos dan tentu saja bersama Bosse. Pasti nanti, kita akan bersenang-senang disana.
Ah, aku penasaran dengan sosokmu, Bosse .... ehehe

Aku juga sempat berniat untuk berpartisipasi mengisi acara tersebut loh, Bosse ..
Kalau saja aku bisa hadir disana. Niatnya sih, aku ingin perform di Gathering nanti. Ber-StandUp Comedy di Roemah enak-enak, bolehkan Bosse?
Tapi apa daya, Tuhan berkehendak lain. Aku tak bisa hadir ke Gathering tersebut. Cukup sedih tapi apa boleh buat, mungkin jika tahun depan Gathering #30HariMenulisSuratCinta diadakan kembali (semoga) aku akan meluangkan waktu untuk datang menghadirinya. 

Oh iya, Gathering berikutnya masih di Bandung kan, Bosse?
Kalau iya, aku akan senang sekali dan pastinya aku akan menunggu saat itu tiba. Bertemu kalian semua yang penuh dengan ungkapan-ungkapan akan cinta.
Atau jika Bosse berkenan untuk mengadakan Gathering di kota Purwakarta juga boleh. Nanti akan ku kenalkan dengan makanan-makanan khas kota pewayangan ini; ada sate abah use, simping, ceker lapis dan makanan enak di sambel hejo.
Di jamin deh, Bosse bakal ketagihan dengan kulinernya dan ingin kembali ke Purwakarta. 
Aku tunggu kedatangannya ya :D

Oke deh, Bosse ... 
Tak banyak yang bisa aku sampaikan di surat ini. Terima kasih karena sudah mengadakan proyek menulis #30HariMenulisSuratCinta, kami; para pecinta merasa sangat terbantu sekali dengan adanya @poscinta ini. Terima kasih juga, untuk Kangpos @catatansiDoy yang rela menyumbangkan waktunya untuk mengantarkan surat-surat yang aku kirimkan. Semoga kebahagiaan selalu ada dimanapun kalian berada. Amin ...

Sampai jumpa di surat berikutnya Bosse ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar